Profil PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (IDX: HAIS)

Profil PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (IDX HAIS) investasimu.com


Foto: Hasnur Internasional Shipping 

Investasimu.com. PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (IDX: HAIS) didirikan berdasarkan Akta No. 47 tertanggal 14 Desember 2009 yang dibuat di hadapan Ira Sudjono, S.H., M.Hum., M.Kn., M.M., Notaris di Jakarta Barat. Berdasarkan Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan didirikannya Perseroan adalah untuk berusaha dalam bidang Pengangkutan. Kegiatan usaha utama yang dijalankan oleh Perseroan adalah menjalankan usaha di bidang pengangkutan barang dengan menggunakan kapal laut yang dirancang secara khusus untuk mengangkut suatu jenis barang tertentu, termasuk usaha persewaan angkutan laut berikut operatornya

Pada saat ini Perseroan melakukan pengembangan dan modernisasi dengan adanya armada tugboat and barge bagi komoditi batubara antar perairan nasional maupun internasional. Perseroan juga mengembangkan lini usaha dengan anak perusahaan PT Hasnur Resources Terminal dan PT Hasnur Mitra Sarana yang bergerak dalam bidang usaha pengelolaan, bongkar, dan muat pelabuhan. Hingga akhir Agustus 2021, Perseroan memiliki memiliki 12 set kapal tunda (tug boat) dan tongkang dengan kapasitas 7500 – 10.000 MT, termasuk satu set kapal tunda dan tongkang angkut minyak sawit mentas.

Perseroan memulai perjalanan usaha penyedia jasa angkutan laut industri pertambangan batubara di Indonesia, khususnya di pulau Kalimantan. Perseroan melengkapi rantai suplai logistik batubara Hasnur Group mulai dari tambang, infrastruktur, dan fasilitas darat, sungai dan laut. Integrasi ini menyebabkan Perseroan mampu mendukung usaha Hasnur Group secara efektif dan efisien.        

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Hasnur Internasional Shipping Tbk
KodeHAIS
Alamat KantorGedung Office 8 Lantai 7, SCBD Lot 28 Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53 RT/ RW 006/003 Kel. Senayan, Jakarta 1219, Indonesia
Alamat Emailcorsec.his@hasnurgroup.com
Situswww.pthis.id
Telepon(62-21) 29343888
Faks(62-21) 29343777
NPWP02.900.072.6-038.000
Tanggal IPO01 Sep 2021
Bidang Usaha UtamaPengangkutan barang dengan menggunakan kapal laut yang dirancang secara khusus untuk mengangkut suatu jenis barang tertentu, termasuk usahapersewaan angkutan laut berikut operatornya.
SektorTransportasi dan Logistik
Sub SektorLogistik dan Pengantaran
IndustriLogistik dan Pengantaran
Sub IndustriLogistik dan Pengantaran


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





1 Komentar

  1. HARGANYA SEKARANG 186 SUDAH TERLALU MURAH ,APA ADA SARAN ,DARI TITIN 081331036902

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama