Profil PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk (IDX: IPOL)

Profil PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk (IDX IPOL) investasimu.com


Foto: Indopoly Swakarsa Industry 

Investasimu.com. PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk (IDX: IPOL) didirikan berdasarkan Akta No. 114 tanggal 24 Maret 1995 yang dibuat dihadapan Benny Kristianto, S.H., Notaris di Jakarta, yang diubah dengan Akta No. 214 tanggal 26 Oktober 1995 dari notaris yang sama, di Jakarta. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama meliputi bidang industri plastik lembaran serta perdagangan besar dan impor. Perseroan mulai berproduksi secara komersial pada tahun 1996.

Perseroan melaksanakan kegiatan usaha yang meliputi industri barang plastik lembaran, mencakup usaha pembuatan barang plastik lembaran, seperti plastik lembaran berbagai jenis Polyethylene (PE)/Polypropylene (PP)/Polyvinyl Chloride (PVC), kulit imitasi, formika, kaca plastik dan plastik lembaran lainnya. Termasuk plate plastik, lembaran plastik, balok plastik, film, foil, potongan plastik dan lain-lain (baik berperekat atau tidak).

Perseroan merupakan produsen film premium terkemuka untuk industri flexible packaging dengan merek dagang terdaftar "ilene" yang memproduksi film dengan jenis Biaxially-Oriented Polypropylene (BOPP) dan Biaxially-Oriented Polyester (BOPET) untuk digunakan dalam pengemasan makanan, pengemasan non-makanan, industri laminasi grafis dan lain sebagainya.

Saat ini Perseroan memiliki varian produk yang luas dan merupakan produk unggulan yang terbagi menjadi 3 (tiga) segmen utama yaitu kemasan rokok, kemasan makanan dan film khusus yaitu mencakup film untuk kemasan ramah lingkungan serta film laminasi grafis. Produk-produk unggulan diproduksi melalui pabrik Perseroan yang tersebar di 3 (tiga) lokasi yaitu Purwakarta, Indonesia serta Kunming dan Suzhou, Tiongkok. Sarana dan prasarana ketiga pabrik Perseroan tersebut didesain canggih serta dilengkapi mesin dan peralatan berteknologi mutakhir serta berada di lokasi yang strategis sehingga memungkinkan Perseroan secara efisien berhubungan langsung serta melayani permintaan dari lebih dari 250 pelanggan multinasional di seluruh penjuru dunia.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Indopoly Swakarsa Industry Tbk
KodeIPOL
Alamat KantorWisma Indosemen Lantai 5 Jl. Jend. Sudirman Kavling 70-71, Indonesia
Alamat Emailcorpsec@indopoly.co.id
Situswww.ilenefilms.com
Telepon021- 2510088
Faks021- 5224001
NPWP01.071.005.1-054.000
Tanggal IPO9 Jul 2010
Bidang Usaha UtamaIndustri Plastik Lembaran dan Perdagangan
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriWadah & Kemasan
Sub IndustriWadah & Kemasan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama