Profil PT Sriwahana Adityakarta Tbk (IDX: SWAT)

Profil PT Sriwahana Adityakarta Tbk (IDX SWAT) investasimu.com


Foto: Sriwahana Adityakarta 

Investasimu.com. PT Sriwahana Adityakarta Tbk (IDX: SWAT) didirikan pada tanggal 2 Juli 1990 berdasarkan Akta Notaris No. 1 oleh Ruth Karliena, S.H., notaris di Surakarta. Sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan, ruang lingkup kegiatan usaha yang dijalankan Perseroan meliputi industri dan perdagangan umum. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1991.

Berlokasi di Sukoharjo, Perseroan menyediakan Carton Box, Paper Tube, dan Paper Cone kepada PT Sri Rejeki Isman. Sejak saat itu, Perseroan telah bertumbuh terus terutama dalam industri Kotak Karton Gelombang (“KKG”). Sebagai bukti pertumbuhan dan keteguhan yang kuat, sebuah mesin KKG telah dipasang di Sawit, Boyolali dengan area seluas 4.200 m2 pada tahun 2014.

Perseroan bertujuan untuk memberikan solusi kemasan karton bergelombang yang diperlukan oleh para pengguna untuk melindungi barang berharga mereka. Perseroan telah memulai kegiatan usaha sebagai produsen kotak bergelombang mulai dari yang sederhana hingga yang rumit. Pada saat ini, Perseroan telah memiliki solusi pengemasan bergelombang untuk berbagai masalah dan kebutuhan - baik untuk “lightweight container” maupun “heavy-duty carton”.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Sriwahana Adityakarta Tbk
KodeSWAT
Alamat KantorJl. Raya Solo - Yogya Km. 16, Bendosari, Sawit, Boyolali. Jawa Tengah- Indonesia, Indonesia
Alamat Emailinfo@sriwahana.id
Situswww.sriwahana.id
Telepon(62-271) 7687222, 7687170, 7687180
Faks(62-271) 7687178
NPWP01.490.851.1-527.000
Tanggal IPO8 Jun 2018
Bidang Usaha UtamaBidang usaha Pabrik Lembaran Kertas Bergelombang (Corrugated Carton Sheet), Kotak Karton Bergelombang (Corrugated Carton Box), Paper Cone dan Paper Tube yang dibuat dari kertas daur ulang
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriPerhutanan & Kertas
Sub IndustriKertas


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama