Profil PT Kedaung Indah Can Tbk (IDX: KICI)

Profil PT Kedaung Indah Can Tbk (IDX KICI) investasimu.com


Foto: Kedaung Indah Can 

Investasimu.com. PT Kedaung Indah Can Tbk (IDX: KICI) didirikan berdasarkan akta notaris No. 37 tanggal 11 Januari 1974 dari Julian Nimrod Siregar Gelar Mangaradja Namora, S.H., notaris di Jakarta. Berdasarkan pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama meliputi industri peralatan dapur dari logam dan produk sejenis serta industri kaleng dan produk sejenis.

Perseroan berdomisili di Jalan Raya Rungkut No.15-17, Surabaya dengan pabrik berlokasi di tempat yang sama. Perseroan tergabung dalam kelompok usaha Kedaung Grup dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1975.

Perseroan memiliki dua segmen usaha sesuai dengan jenis produk yang dihasilkan yaitu segmen enamel yang berupa produksi alat rumah tangga berlapis enamel dan segmen kaleng yang berupa produksi kaleng untuk kemasan (biskuit, bedak, dan lain-lain). Pemasaran produk enamel meliputi pasar dalam negeri melalui jaringan pemasaran Perseroan dan pasar luar negeri. Melalui jaringan pemasaran Perseroan, produk enamel Perseroan telah mencapai Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi sedangkan pasar luar negeri enamel telah mencapai Amerika Serikat, Timur Tengah, Afrika, Eropa dan Australia. Pada segmen kaleng yang berupa kaleng kemasan untuk industri lain meliputi pasar kemasan pada industri biskuit, bedak, dan lain-lain di dalam negeri.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Kedaung Indah Can Tbk
KodeKICI
Alamat KantorJl. Raya Rungkut 15 - 17, Surabaya 60293, Indonesia
Alamat Emailkedawung@sby.centrin.net.id
Situswww.kedaungindahcan.com
Telepon(031) 8700088
Faks(031) 8705212
NPWP01.133.212.9-054.000
Tanggal IPO28 Okt 1993
Bidang Usaha UtamaIndustri Peralatan Rumah Tangga
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorBarang Rumah Tangga
IndustriBarang Rumah Tangga
Sub IndustriPerlengkapan Rumah Tangga


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama