Profil PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (IDX: PAMG)

Profil PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (IDX PAMG) investasimu.com


Foto: Bima Sakti Pertiwi 

Investasimu.com. PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (IDX: PAMG) didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan No 30 tanggal 28 April 1980 yang dibuat di hadapan Raden Minarno Hardjokoesoemo Wakil Notaris di Tanjungpinang juncto Akta Pengeluaran dan Pemasukan Para Pesero Pendiri Serta Perubahan Anggaran Dasar No. 47 tanggal 15 Desember 1982 dan Akta Perubahan Anggaran Dasar PT. Bima Sakti Pertiwi No. 38 tanggal 7 Februari 1983, keduanya dibuat di hadapan Benny Kristianto, S.H., Notaris di Jakarta.

Mengacu pada Anggaran Dasar, Perseroan menjalankan usaha di bidang Penyewaan Pusat Pembelanjaan (mal) dan Penyewaan Bangunan Hotel. Perseroan menjalankan usaha dibidang Real Estat, namun tidak terbatas pada real estat yang dimiliki sendiri, tetapi juga meliputi kegiatan persewaan, bangunan bukan tempat tinggal (tempat pameran, fasilitas penyimpanan, mal, pusat perbelanjaan, gedung pertemuan, perhotelan, pusat sarana olah raga, dan sarana penunjang, termasuk pada restoran, tempat hiburan, beserta fasilitasnya, gedung perkantoran, penyelenggaraan perparkiran dan sarana penunjang lainnya). Perseroan memulai operasi komersial pada tanggal 8 November 2003.

Dalam melakukan penyewaan ruang usaha, Perseroan menyewakan ruang usaha sebanyak 451 kios milik Perseroan di dalam Mal Pekanbaru dan menyewakan bangunan yang saat ini digunakan sebagai hotel dengan total ruangan sebanyak 201 ruangan yang terletak di sebelah Mal Pekanbaru. Perseroan juga bertanggung jawab atas pengelolaan Mal Pekanbaru dan gedung hotel.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Bima Sakti Pertiwi Tbk
KodePAMG
Alamat KantorJl. Jend. Sudirman No. 123 B Kota Tinggi, Pekanbaru Riau, Indonesia
Alamat Emailcorsec@bimasaktipertiwi.com
Situswww.bimasaktipertiwi.com
Telepon0761 853888
Faks0761 853888
NPWP01.116.619.6-218.000
Tanggal IPO5 Jul 2019
Bidang Usaha UtamaReal estat meliputi real estat yang dimiliki sendiri atau disewa
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama