Profil PT Menteng Heritage Realty Tbk (IDX: HRME)

Profil PT Menteng Heritage Realty Tbk (IDX HRME) investasimu.com


Foto: Menteng Heritage Realty 

Investasimu.com. PT Menteng Heritage Realty Tbk (IDX: HRME) pada awalnya didirikan dengan nama PT Citra Prestasi Abadi, berdasarkan Akta Pendirian No. 27 tanggal 28 Juni 2007, dibuat di hadapan Rita Imelda Ginting S.H., Notaris di Jakarta.  Perseroan mengganti namanya dari PT Citra Prestasi Abadi menjadi PT Menteng Heritage Realty pada tanggal 5 Oktober 2007 berdasarkan Akta Berita Acara No. 9 dari Rita Imelda Ginting, S.H.

Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah menjalankan usaha dalam bidang perhotelan, termasuk kegiatan penunjang jasa perhotelan lainnya. Perseroan adalah pemilik dari The Hermitage, hotel yang terletak di Jl. Cilacap No. 1, Menteng, Jakarta Pusat. Sejak tanggal 31 Desember 2015, hotel tersebut dikelola dan dioperasikan oleh Marriot International (d/h Starwood Asia Pacific Hotel & Resorts, Pte. Ltd). Hotel mulai beroperasi secara komersial pada bulan Mei 2014.

Perseroan juga memiliki anak usaha yang bergerak dalam bidang perhotelan yakni PT Wijaya Wisesa Development yang memiliki saham sebesar 30% pada PT Satria Balitama selaku pemilik hotel The Royal Beach Seminyak, Bali dan PT Wijaya Wisesa Bakti yang memiliki Pomelotel, Jakarta serta di bidang pelayaran melalui PT Global Samudera Nusantara.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Menteng Heritage Realty Tbk
KodeHRME
Alamat KantorSentral Senayan II Lantai 20 Jl. Asia Afrika No 8, Senayan Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270, Indonesia
Alamat Emailcorsec@hrme.co.id
Situswww.hrme.co.id
Telepon+62 21 5795 1819
Faks+62 21 5795 1820
NPWP02.681.816.1-071.000
Tanggal IPO12 Apr 2019
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang usaha pariwisata
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPariwisata & Rekreasi
Sub IndustriHotel, Resor & Kapal Pesiar


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama