Profil PT Guna Timur Raya Tbk (IDX: TRUK)

Profil PT Guna Timur Raya Tbk (IDX TRUK) investasimu.com


Foto: Guna Timur Raya 

Investasimu.com. PT Guna Timur Raya Tbk (IDX: TRUK) pada awalnya didirikan berdasarkan Akta No. 18 tanggal 29 Februari 1980 dari Notaris Jacinta Susanti, S.H., dengan nama PT Timur Jaya. Kemudian berdasarkan Akta No. 5 tanggal 9 Juli 1980 dari Notaris Jacinta Susanti, S.H., Perseroan telah mengubah nama dari ”PT Timur Jaya” menjadi ”PT Guna Timur Raya”.

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan Perseroan adalah bergerak dalam bidang pergudangan dan aktivitas penunjang angkutan, aktivitas penunjang angkutan, aktivitas penunjang angkutan lainnya, angkutan darat dan angkutan melalui saluran pipa, angkutan darat bukan bus dan angkutan darat untuk barang. Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak tahun 1980.

Pada saat ini, Perseroan bergerak dalam bidang industri jasa transportasi darat dan juga investasi pada perusahaan jasa transportasi darat. Perseroan berfokus menjalankan usaha di bidang jasa pengangkutan atau transportasi dan hingga akhir 2020 telah memiliki 83 armada. Perseroan juga mengembangkan usaha di bidang jasa pengurusan transportasi (freight forwarding) yang bertujuan untuk kepentingan pemilik barang pada pengurusan semua kegiatan yang diperlukan bagi terlaksananya pengiriman barang melalui transportasi di darat.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Guna Timur Raya Tbk
KodeTRUK
Alamat KantorJl. R.E. Martadinata No.8, Blok A1, Ancol – Jakarta 14430, Indonesia
Alamat Emailbudi.gunawan@gunatimurraya.com
Situswww.gunatimurraya.com
Telepon(021) 6910618
Faks(021) 6910926
NPWP-
Tanggal IPO23 Mei 2018
Bidang Usaha UtamaBergerak di bidang jasa pengurusan transportasi (freight forwarding)
SektorTransportasi & Logistik
Sub SektorLogistik & Pengantaran
IndustriLogistik & Pengantaran
Sub IndustriLogistik & Pengantaran


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama