Profil PT Hartadinata Abadi Tbk (IDX: HRTA)

Profil PT Hartadinata Abadi Tbk (IDX HRTA) investasimu.com

Foto: Hartadinata Abadi 

Investasimu.com. Sejarah PT Hartadinata Abadi Tbk (IDX: HRTA) dimulai dari Ferriyady Hartadinata yang mengawali bidang usaha perhiasan emas sejak tahun 1989. Perseroan berkedudukan di Kabupaten Bandung, dan didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan No. 11 tanggal 29 Maret 2004, yang dibuat dihadapan Mayasari Soegiharto, S.H., Notaris di Kabupaten Bandung.

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, Perseroan melakukan kegiatan usaha terkait perindustrian, perdagangan dan usaha penunjang. Kegiatan usaha utama Perseroan saat ini adalah dalam bidang industri manufaktur dan perdagangan perhiasan emas yang meliputi beragam produk perhiasan emas seperti kalung, cincin, liontin, anting dan gelang dengan berbagai kadar. 

Melalui konsep bisnis yang terintegrasi, Perseroan semakin menguatkan eksistensi perusahaan dengan mendirikan 4 (empat) pabrik yang menghasilkan produk perhiasan dengan kualitas terbaik dan didukung oleh jaringan distribusi pasar domestik melalui jaringan ritel toko Perseroan yang mengusung 3 (tiga) merek antara lain Aurum Colection Center (ACC), Claudia Perfect Jewellery dan Celine Jewellery serta jaringan grosir, toko-toko emas, dan waralaba. Ke depannya, Perseroan akan senantiasa menjalin kerja sama dengan jaringan ritel terkemuka dan institusi lainnya, meningkatkan jumlah ritel dan cakupan pasar dengan cara melakukan penambahan toko ritel, waralaba, dan juga perdagangan melalui media elektronik (e-commerce).

Produk yang ditawarkan oleh Perseroan merupakan lini produk perhiasan emas yang meliputi kadar 30%, 37,5%, 70% dan 75% serta logam mulia. Variasi dalam setiap lini produk perhiasan emas dipadukan dengan logam mulia, batu mulia, dan/atau berlian yang terdiri dari kalung, cincin, gelang, giwang, liontin dan produk yang dapat dirancang sendiri (kustomisasi). Produk-produk perhiasan milik Perseroan berciri khusus dengan adanya logo mahkota dan tulisan dua huruf “HA” di tengah yang menandakan produk milik Perseroan.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Hartadinata Abadi Tbk
KodeHRTA
Alamat KantorJl. Kopo Sayati No. 163-165 Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Alamat Emailcorsec@hartadinataabadi.co.id
Situswww.hartadinata.com
Telepon+62 22 5402326
Faks+62 22 5403002
NPWP02.267.114.3-445.000
Tanggal IPO21 Jun 2017
Bidang Usaha UtamaPerindustrian dan Perdagangan
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPakaian & Barang Mewah
IndustriPakaian & Barang Mewah
Sub IndustriPakaian, Aksesoris, & Tas


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama