Profil PT Pudjiadi & Sons Tbk (IDX: PNSE)

Profil PT Pudjiadi & Sons Tbk (IDX PNSE) investasimu.com

Foto: Pudjiadi & Sons 

Investasimu.com. PT Pudjiadi & Sons Tbk (IDX: PNSE) didirikan berdasarkan akta Notaris Ridwan Suselo, S.H., notaris di Jakarta No. 34 tanggal 17 Desember 1970. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan perseroan adalah di bidang perhotelan dengan segala fasilitas dan sarana penunjang lainnya, antara lain jasa akomodasi, perkantoran, perbelanjaan, apartemen, sarana rekreasi, dan hiburan yang berada di lokasi hotel. Perseroan mulai melakukan kegiatan usaha secara komersial pada tahun 1970.

Perseroan mulai melakukan pembangunan The Jayakarta SP Hotel & Spa Jakarta pada tahun 1970 yang diselesaikan pada tahun 1973. Pada tahun 1989, Perseroan mengambil alih Anyer Beach Hometel dan Cisarua Mountain Hometel yang saat ini lebih dikenal dengan nama The Jayakarta Villas dan The Boutique Suites Anyer dan The Jayakarta Inn & Villas Cisarua. Dari hasil Penawaran Umum Perdana, Perseroan melakukan penambahan unit hotel yang dimilikinya dengan diselesaikannya The Jayakarta Suites Bandung pada tahun 1994.  

Pada tahun 1997, Perseroan mendirikan dua anak perusahaan yaitu PT Bali Realtindo Benoa (BRB) dan PT Jayakarta Realti Investindo (JRI). BRB melakukan pembebasan dan akuisisi lahan di Jl. By Pass Ngurah Rai Bali seluas 89.092 m2 yang direncanakan untuk pembangunan properti multiguna. Sementara itu, JRI melakukan pembangunan hotel di Cengkareng dengan nama J Hotel.

Perseroan melalui PT Hotel Juwara Warga yang diakuisisi di tahun 1999 juga mengelola portofolio aset hotel berupa The Jayakarta Bali, The Jayakarta Lombok, The Jayakarta Yogyakarta, Apartemen The Jayakarta Residence Bali, The Jayakarta Suites Komodo Flores, dan J Hotel Kuta Bali.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Pudjiadi & Sons Tbk
KodePNSE
Alamat KantorHotel Jayakarta Jakarta Lt. 21 Jl. Hayam Wuruk 126 Jakarta 11180, Indonesia
Alamat Emailpnse@cbn.net.id
Situswww.pudjiadiandsons.co.id
Telepon021 - 6593626
Faks021 - 6399573
NPWP01.003.181.3-054.000
Tanggal IPO1 Mei 1990
Bidang Usaha UtamaHotel and Tourism
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPariwisata & Rekreasi
Sub IndustriHotel, Resor & Kapal Pesiar


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama