Profil PT Pudjiadi Prestige Tbk (IDX: PUDP)

Profil PT Pudjiadi Prestige Tbk (IDX PUDP) investasimu.com


Foto: Pudjiadi Prestige 

Investasimu.com. PT Pudjiadi Prestige Tbk (IDX: PUDP) didirikan pada tanggal 11 September 1980 berdasarkan Akta Notaris Miryam Magdalena Indriani Wiardi, SH No. 21 tanggal 11 September 1980. Sesuai dengan Akta Notaris No. 47 tanggal 30 Juni 1999 yang dibuat di hadapan Fathiah Helmi, SH, Notaris di Jakarta, nama Perseroan diubah dari PT Pudjiadi Prestige Limited Tbk menjadi PT. Pudjiadi Prestige Tbk. 

Sejarah Perseroan dimulai dari Perusahaan Induk Perseroan yaitu The Jayakarta Group yang memulai bisnisnya dari sebuah perusahaan import/export kecil yang didirikan oleh Bapak Sjukur Pudjiadi pada tahun 1952. Pengembangan properti, Manajemen properti dan kontraktor menjadi akar bisnis Perseroan ketika didirikan sebagai anak perusahaan dari The Jayakarta Group. 

Sesuai dengan Pasal 2 Anggaran Dasar, lingkup kegiatan Perseroan meliputi bidang pembangunan perumahan, perkantoran, dan apartemen. Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak tahun 1981. Pada saat ini, Perusahaan bergerak dalam bidang real estat, kontraktor dan penyewaan ruangan / apartemen.

Perseroan memulai keterlibatannya dalam pengembangan properti di Indonesia melalui pembangunan Pusat Perbelanjaan Jayakarta Plaza dan Apartemen Jayakarta yang berlokasi di Jakarta Barat pada tahun 1981 dan menjadi pionir dalam pembangunan apartemen di Jakarta. Ruang Lingkup bisnis Perseroan meliputi pembangunan dan pengelolaan Property. Hingga saat ini, Perseroan dan Group telah mengembangkan sekitar 25 proyek yang meliputi perumahan, apartemen, pusat perbelanjaan, ruko dan hotel yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. 

Perseroan menyewakan Apartemen Jayakarta Plaza, Apartement Senopati, Apartement Kemang, Apartement Prapanca dan penjualan Kuta Palace Residence serta Green Palace Residence di Cikarang. Perseroan melalui entitas anak, memiliki Hotel Marbella yang berlokasi di Anyer, Banten dan juga memiliki proyek real estat di Highland Park di Serang, Banten.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Pudjiadi Prestige Tbk
KodePUDP
Alamat KantorGedung Jayakarta Hotel Lt. 21 Jl. Hayam Wuruk 126 Jakarta, Barat 11180, Indonesia
Alamat Emailerna@pudjiadiprestige.co.id info@pudjiadiprestige.co.id
Situswww. pudjiadiprestige.co.id
Telepon021 - 6241030
Faks021 - 6240981
NPWP01.318.007.0-054.000
Tanggal IPO18 Nov 1994
Bidang Usaha UtamaProperty dan Real Estate
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama