Data dan Harga ETF XBIG - Reksa Dana Indeks BNP Paribas IDX Growth30 ETF

ETF XBIG

Foto: BNP Paribas  

Investasimu.com. Reksa Dana Indeks BNP Paribas IDX Growth30 ETF adalah Reksa Dana Indeks berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang Unit Penyertaannya diperdagangkan di Bursa Efek sebagaimana termaktub dalam akta Kontrak Investasi Kolektif Reksa Dana Indeks BNP Paribas IDX Growth30 ETF No. 43 tanggal 22 Juni 2021 yang dibuat di hadapan Edward Suharjo Wiryomartani, S.H., M.Kn., Notaris di Jakarta antara PT BNP Paribas Asset Management sebagai Manajer Investasi dan PT Bank Central Asia Tbk sebagai Bank Kustodian.

Reksa Dana Indeks BNP Paribas IDX Growth30 ETF mendapat pernyataan Efektif dari OJK sesuai dengan Surat No. S-1082/PM.21/2021 tertanggal 07 September 2021. 

Data Umum ETF XBIG

Nama Reksa Dana Indeks BNP Paribas IDX Growth30 ETF
Ticker Code XBIG
Tanggal Pencatatan 21 Sep 2021
Harga Pencatatan Awal 500
Mata Uang Reksa Dana Rupiah
Minimum Investasi Awal 1 Unit Kreasi (pasar primer) atau 1 Lot (pasar sekunder)
Jumlah Unit yang Ditawarkan 20.000.000.000 Unit Penyertaan
Periode Penilaian Harian
Biaya Pembelian Sesuai ketentuan BEI
Biaya Penjualan Kembali Sesuai ketentuan BEI
Biaya Pengalihan Sesuai ketentuan BEI
Biaya Manajemen Maks. 1% per tahun dari NAB
Biaya Kustodian Maks. 0,2% per tahun dari NAB
Bank Kustodian PT. Bank Central Asia Tbk
Kode ISIN IDN000467909
Tolok Ukur IDX Growth30

Tujuan Investasi ETF XBIG

Reksa Dana Indeks BNP Paribas IDX Growth30 ETF bertujuan untuk memberikan potensi tingkat pertumbuhan investasi yang mengikuti kinerja Indeks IDX Growth30.

Kebijakan Investasi ETF XBIG

Sesuai dengan tujuan investasinya, Reksa Dana Indeks BNP Paribas IDX Growth30 ETF akan melakukan investasi dengan komposisi portofolio investasi:

  1. minimum 80% (delapan puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Efek bersifat ekuitas yang ditawarkan melalui Penawaran Umum dan/atau diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia serta merupakan konstituen dari Indeks IDX Growth30; dan
  2. maksimum 20% (dua puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Efek bersifat ekuitas yang ditawarkan melalui Penawaran Umum dan/atau diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia dan/atau instrumen pasar uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo tidak lebih dari 1 (satu) tahun dan/atau deposito.

Harga ETF XBIG

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama