Profil PT Sunindo Adipersada Tbk (IDX: TOYS)

Profil PT Sunindo Adipersada Tbk (IDX TOYS)


Foto: Sunindo Adipersada 

Investasimu.com. PT Sunindo Adipersada Tbk (IDX: TOYS) didirikan berdasarkan akta No.10 tanggal 8 Maret 1991 dari Notaris Winarti Lukman - Widjaja, S.H. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah dalam bidang industri mainan anak-anak, perdagangan besar tekstil, perdagangan besar alat permainan dan mainan anak-anak. Perseroan beroperasi secara komersial mulai tahun 1991. 

Perseroan telah berkembang menjadi salah satu produsen boneka / mainan mewah di Indonesia. Selain memiliki desain yang realistis dan bahan baku yang berkualitas. Keunggulan lainnya dari produk Perseroan adalah dengan memiliki Sertifikasi dan Standarisasi dari berbagai Negara sehingga juga dipercaya untuk memproduksi berbagai merek mainan anak-anak ternama.

Perseroan juga memilki brand yang bernama OZco yang dibentuk pada tahun 2014. Produk OZco dibentuk untuk memenuhi kebutuhan atau permintaan dari pelanggan individu yang menginginkan desain mainan anak/boneka khusus. Saat ini, OZco terbagi menjadi 2 jenis yaitu OZco Mini Animal dan OZco Fantasy.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Sunindo Adipersada Tbk
KodeTOYS
Alamat KantorKomplek Industri Bostinco Jalan Raya Cileungsi – Bekasi, Kilometer 22,5 Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, 16820, Indonesia
Alamat Emailinfo@sunindo.id
Situswww.sunindo.id
Telepon(021) 8230272
Faks-
NPWP01.338.295.7-436.000
Tanggal IPO6 Agu 2020
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang Industri Mainan Anak-Anak
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorBarang Rekreasi
IndustriPeralatan Olah Raga & Barang Hobi
Sub IndustriPeralatan Olah Raga & Barang Hobi


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama