Profil PT Klinko Karya Imaji Tbk (IDX: KLIN)

Profil Saham Klinko Karya Imaji KLIN


Foto: Klinko Karya Imaji 

Investasimu.com. PT Klinko Karya Imaji Tbk (IDX: KLIN) didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT Klinko Karya Imaji No. 03 Tanggal 4 November 2016, yang dibuat di hadapan Ribka Avie Alreta S.H. M.Kn., Notaris di Kabupaten Sidoarjo. Berdasarkan Pasal 3 Anggaran Dasar, maksud dan tujuan Perseroan adalah berusaha dalam bidang Industri pengolahan serta Informasi dan komunikasi. Perseroan memulai usahanya di tahun 2016 pada bidang produksi alat kebersihan yaitu kain pel sebanyak 5000 pcs/bulan.

Kegiatan usaha Perseroan saat ini adalah memproduksi produk kebersihan yang ramah lingkungan, mulai dari kain pel (mop), keset dan berbagai macam serbet. Perseroan menjual produk-produk tersebut dengan brand sendiri yaitu “Klinko”. Selain itu, Perseroan juga memproduksi secara private label untuk beberapa perusahaan mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. 

Perseroan merupakan perusahaan penghasil produk kebersihan dengan kandungan material daur ulang limbah tekstil yang telah terimplementasi di 90% produknya melalui aplikasi benang sebagai unsur utama produk seperti kain pel, mop dan keset yang menjadi produk unggulan. Dalam rangka mendukung Green Environment, Perseroan memiliki ekosistem yang mengedepankan proses Reuse-Reduce-Recycle. Dalam hal ini, Perseroan memiliki kegiatan usaha yang menghasilkan produk kebersihan dengan bahan benang daur ulang (Recycle Yarn). Perseroan memiliki beragam produk kebersihan dengan material ramah lingkungan karena dibuat dari hasil daur ulang limbah tekstil. Sebanyak lebih dari 16 jenis produk kebersihan telah dikembangkan dan Perseroan berkomitmen untuk terus melakukan inovasi agar menghadirkan produk kebersihan dengan fitur dan aksesoris yang lebih menarik sehingga dapat bersaing di pasar.

Selaku pionir produsen alat kebersihan berbahan recycle di Indonesia, Perseroan memberikan pilihan beragam produk kebersihan penuh warna dan terjangkau untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, bagi Indonesia dan dunia. Saat ini Perseroan berhasil memasarkan produknya ke 33 kota di Indonesia hingga 4 benua yakni Asia, Amerika, Afrika dan Eropa.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Klinko Karya Imaji Tbk
KodeKLIN
Alamat KantorJl. Raya Driyorejo Km 25, Desa/Kelurahan Driyorejo, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik, Jawa Timur 61177, Indonesia
Alamat Emailcorsec@klinkoindonesia.com
Situswww.klinko.id
Telepon(031) 7509833
Faks(031) 7507139
NPWP80.590.328.3-642.000
Tanggal IPO9 Ags 2022
Bidang Usaha UtamaBergerak di Bidang Produksi dan Perdagangan Produk Alat-Alat Kebersihan Perseroan Seperti Serbet, Mop Dan Keset Yang Ramah Lingkungan
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorBarang Rumah Tangga
IndustriBarang Rumah Tangga
Sub IndustriPerlengkapan Rumah Tangga


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama