Profil PT Rohartindo Nusantara Luas Tbk (IDX: TOOL)

Profil Saham TOOL PT Rohartindo Nusantara Luas Tbk


Foto: Nankai 

Investasimu.com. Sejarah PT Rohartindo Nusantara Luas Tbk (IDX: TOOL) dimulai dari pendirian U.D. Abadi Jaya pada tahun 2002 yang melakukan penjualan produk sebanyak 20 SKU.  Perseroan kemudian didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 2 tanggal 4 Oktober 2014, yang dibuat di hadapan Sudiono Abady, S.H., Notaris di Jakarta. Berdasarkan ketentuan Pasal 3 dari Anggaran Dasar, maksud dan tujuan Perseroan adalah berusaha dalam bidang Perdagangan.

Perseroan merupakan perusahaan trading dengan merek utama Nankai, yang menjual produk alat-alat teknik, perkakas, kebutuhan rumah tangga (home & living) dan keselamatan. Perseroan menawarkan rangkaian produk yang lengkap dengan 3 kategori utama yaitu Peralatan Rumah Tangga, Perkakas, dan Tas Koper. 

Perseroan memulai usahanya dengan memasarkan produk-produk impor yang Perseroan berikan merk Nankai, dengan penjualan konvensional offline melalui agen-agen dan reseller door-to-door. Untuk bisnis konvensional/offline, pada tahun 2021, Perseroan telah memiliki wilayah distribusi di Jakarta, Surabaya, Bandung, Sulawesi, Sumatera, Bali dan Kalimantan dan didukung dengan lebih dari 1.000 distributor dan reseller.

Seiring dengan perkembangan teknologi, Perseroan melalui Entitas Anak yaitu PT Micha Teknologi Indonesia Bersatu (MTIB) mulai memasarkan dan melakukan penjualan produk melalui online pada tahun 2022. Perseroan memasarkan produk melalui facebook, Instagram, twitter, dan google plus. Dan pada tahun yang sama Perseroan membangun situs http://www.nankai.co.id/ yang dipergunakan sebagai platform Perseroan untuk menawarkan produk secara online selain melalui market place seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak, JD.id, dan Shopee.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Rohartindo Nusantara Luas Tbk
KodeTOOL
Alamat KantorJalan Raya Perancis, Pergudangan Kosambi Permai Blok J No. 32, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia
Alamat Emailcorsec.rohartindo@gmail.com
Situshttp://www.nankai.co.id/
Telepon021 29 660 660
Faks-
NPWP-
Tanggal IPO9 Ags 2022
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang usaha Perdagangan besar
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorBarang Rumah Tangga
IndustriBarang Rumah Tangga
Sub IndustriPerlengkapan Rumah Tangga


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama