Profil PT Bersama Zatta Jaya Tbk (IDX: ZATA)

Saham ZATA


Foto: Elcorps 

Investasimu.com. PT Bersama Zatta Jaya Tbk (IDX: ZATA) didirikan sesuai dengan Akta Pendirian Perseroan PT Bersama Zatta Jaya Nomor 39 tanggal 16 April 2012, yang dibuat di hadapan Ermila Ananta Cahyani, S.H., M.Kn., Notaris di Kota Bandung. Perseroan merupakan perusahaan induk yang mengoperasikan kelompok usaha yang bergerak dalam bidang perdagangan pakaian dan berfokus pada bidang Fashion Muslim. 

Perseroan memiliki merek Elzatta yang menyasar segmen keluarga muslim Indonesia. Anak usaha Perseroan yaitu PT Bersama Zetta Mulya berfokus pada busana muslim wanita sedangkan PT Bersama Dauky Mulya berfokus pada busana muslim pria. Perusahaan Anak melakukan proses produksi dengan menggunakan jasa makloon dan sudah tidak memiliki divisi produksi/manufaktur lagiSementara itu, Perseroan melakukan kerja sama secara langsung dengan mitra-mitra untuk mendistribusikan produk milik Perusahaan Anak.

Penjualan Perseroan terdiri dari 3 channel yaitu (1) Toko Offline, (2) Toko Mitra, dan (3) Online. Saat ini Perseroan dan Perusahaan Anak memiliki 123 toko dan 200.000 member aktif yang tersebar di seluruh Indonesia.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Bersama Zatta Jaya Tbk
KodeZATA
Alamat KantorKomplek Industri Prapanca No.24, Cigondewah Kaler, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung - Jawa Barat 40214, Indonesia
Alamat Emailcorporate@elcorps.com
Situswww.elcorps.com
Telepon022 8601 7900
Faks-
NPWP31.569.863.9-428.000
Tanggal IPO10 Nov 2022
Bidang Usaha UtamaAktivitas Perusahaan Holding dan aktivitas Usaha Perdagangan Besar Tekstil Pakaian dan Alas Kaki dan Industri Pakaian Jadi, serta Perdagangan Eceran Pakaian melalui Perusahaan Anak
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPakaian & Barang Mewah
IndustriPakaian & Barang Mewah
Sub IndustriPakaian, Aksesoris, & Tas


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama