Profil PT Techno9 Indonesia Tbk (IDX: NINE)

Saham Techno9 Indonesia

Foto: Techno9 Indonesia 

Investasimu.com. PT Techno9 Indonesia Tbk (IDX: NINE) didirikan berdasarkan Akta No. 05 tanggal 9 Juni 2010, yang dibuat di hadapan Notaris Lidya Enywati Tjendra, SH. Berdasarkan pasal 3 anggaran dasar, maksud dan tujuan Perseroan adalah berusaha dalam bidang perdagangan, jasa, perindustrian, percetakan, pengangkutan darat, pertanian, perbengkelan, pembangunan, dan pertambangan. Pada saat ini, Perseroan bergerak dalam bidang perdagangan besar komputer dan perlengkapan komputer. Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak 23 Juni 2010.

Perseroan memiliki kegiatan usaha utama pada bidang perdagangan komputer dan perlengkapannya dan saat ini juga memiliki solusi layanan yang ditujukan untuk era transformasi digital, mulai dari konsultasi hingga implementasi, mulai dari pelayanan infrastruktur sampai dengan layanan terkelola.

Ragam Produk dan jasa yang ditawarkan oleh Perseroan yaitu:

IT Managed Services

Perseroan menawarkan berbagai layanan alih daya teknologi informasi untuk mendukung operasional bisnis harian para pelanggan, sehingga perusahaan para pelanggan dapat tumbuh lebih pesat dan fokus pada bisnis yang dijalankan. Perseroan menawarkan berbagai variasi, mulai dari asset management, desktop management, service desk dan network management. 

IT Infrastructure

Perseroan menyediakan berbagai macam hardware (server, storage, PC, perangkat jaringan dan lain-lainnya) dan software (operating system, security, dan lain-lain) pendukung tradisional infrastruktur, converged infrastruktur dan hyper-converged infrastrukur.

Cabling Solutions

Perseroan menyediakan layanan yang dapat membantu para pelanggan dalam hal/ kaitannya dengan kabel jaringan mulai dari cat5e, cat6, fiber dan lainnya.

Surveillance Solutions

Perseroan memiliki produk untuk membantu melindungi bisnis para pelanggan dari berbagai masalah keamanan. Produk-produk dari Perseroan memungkinan para pelanggan untuk memiliki sistem surveillance, monitoring dan pengawasan yang efektif dan efisien seperti CCTV. 

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Techno9 Indonesia Tbk
KodeNINE
Alamat KantorKomplek Taman Semanan Indah, Ruko Plaza Delumina Blok C No. 1, Duri Kosambi – Cengkareng, Jakarta Barat 11750, Indonesia
Alamat Emailcorsec@techno9indonesia.com
Situswww.techno9indonesia.com
Telepon(021) 2986 3450
Faks-
NPWP03.016.894.2-034.000
Tanggal IPO5 Des 2022
Bidang Usaha UtamaBergerak di bidang perdagangan komputer dan perlengkapannya
SektorTeknologi
Sub SektorPerangkat Keras dan Peralatan Teknologi
IndustriPerangkat Komputer
Sub IndustriPerangkat Komputer


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama