Profil PT Personel Alih Daya Tbk (IDX: PADA)

Saham PADA


Foto: Personel Alih Daya 

Investasimu.com. PT Personel Alih Daya Tbk (IDX: PADA) atau PERSADA didirikan berdasarkan Akta Notaris Julius Purnawan S.H., M.Si., No.35 tanggal 21 April 2006. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah bergerak dalam bidang jasa yang meliputi jasa penyalur tenaga kerja, jasa keamanan (security), jasa kebersihan mencakup cleaning service, jasa pemborong pekerjaan, jasa konsultasi manajemen (SDM/Bisnis), dan pelatihan alat teknik/ mekanikal/ elektrikal/ alat konstruksi. Perseroan memulai kegiatan operasinya pada tahun 2006.

Perseroan sebagai layanan satu pintu (one stop service) memberikan solusi sumber daya manusia dan alat yang terintegrasi dengan didukung oleh 25 kantor perwakilan. Perseroan memiliki penunjang kegiatan usaha Perseroan yaitu gedung milik sendiri dan in-house training center sehingga Perseroan dapat memberikan pelatihan-pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Saat ini, Perseroan menyediakan tenaga kerja untuk beberapa layanan sebagai berikut:

a. Technical Services

Perseroan menyediakan jasa layanan teknis yang dapat meningkatkan reliabilitas dan kualitas fasilitas klien melalui perawatan dan pemeliharaan profesional

b. Customer Care Center

Perseroan menyediakan layanan solusi pengelolaan full manage service dalam pelayanan informasi dan keluhan pelanggan klien secara profesional.

c. Security Services

Perseroan menyediakan layanan penjaagan, pengamanan dan perlindungan aset perusahaan, bangunan dan semua fasilitas pendukungnya, sumber daya manusia dan barang penting lainnya.

d. Office Services

Perseroan menyediakan layanan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat bagi kantor klien melalui operasi profesional dan pemeliharaan

e. Training

Perseroan menyediakan layanan program pelatihan untuk membangun tim klien yang dipimpin oleh pelatihan kompeten dan dapat menciptakan pembelajaran yang nyaman untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu, Perseroan juga memberikan pelatihan sertifikasi untuk berbagai keahlian.

f. Executive Search (Headhunter)

Perseroan menyediakan layanan executive search dan memastikan klien mendapatkan sumber daya manusia yang tepat untuk melaksanakan pekerjaan yang sesuai, optimal dan menyiapkan sumber daya yang mencakup semua industri.

Selain itu, Perseroan juga memiliki Perusahaan Asosiasi, yaitu PT Jaringan Solusi Teknik (JST). JST adalah penyedia layanan Indonesia yang melayani solusi satu atap untuk setiap area bisnis umum di industri telekomunikasi dan TI, prioritas dalam penyebaran, operasi dan pemeliharaan infrastruktur.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Personel Alih Daya Tbk
KodePADA
Alamat KantorJl. Kebagusan 1 No. 4, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kode Pos 12520, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@persada.id
Situswww.persada.id
Telepon(021) 78846142
Faks(021) 78846138
NPWP02.458.727.1-073.000
Tanggal IPO8 Des 2022
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang Penyedia Jasa Teknikal dan Pemeliharaan Peralatan Telekomunikasi, Jasa Call Center, Jasa Layanan Perkantoran,Jasa Keamanan dan Jasa Sumber Daya Manusia
SektorPerindustrian
Sub SektorJasa Perindustrian
IndustriJasa Profesional
Sub IndustriJasa Personalia


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama