Profil PT Solusi Kemasan Digital Tbk (IDX: PACK)

Saham PT Solusi Kemasan Digital Tbk


Foto: FlexyPack 

Investasimu.com. PT Solusi Kemasan Digital Tbk (IDX: PACK) didirikan berdasarkan Akta Notaris No. 10 Tanggal 8 November 2019 dari Laurens Gunawan, S.H., M.Kn., notaris di Tangerang. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah di bidang eceran dan industri pengolahan kemasan plastik. Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak 6 Desember 2019.

Kegiatan Usaha yang dilakukan Perseroan saat ini adalah menjalankan usaha di bidang percetakan digital kemasan plastik untuk pengemasan makanan ringan, makanan basah, kopi/teh, bubuk, bumbu, makanan frozen, cairan, kosmetik, pakaian, masker, dan produk lainnya. Perseroan menawarkan percetakan kemasan full printing depan belakang dengan pilihan berbentuk sachet, standing pouch, ataupun roll stock, dan dapat ditambahkan aksesoris tambahan seperti klip zipper, finishing glossy atau doff, maupun see through window agar konsumen dapat melihat isi produk dari luar kemasan.

Melalui teknologi sistem informasi maupun mesin digital, Perseroan memiliki keunikan yaitu dapat melayani pesanan dengan kuantitias rendah sampai dengan 100 lembar per pesanan. Solusi ini sangat cocok bagi pelaku UMKM yang terpaksa menggunakan kemasan polos karena minimum order percetakan yang sangat besar. 

Perseroan memiliki pangsa pasar utama UMKM yang baru memulai usaha ataupun yang masih membutuhkan kemasan dengan kuantitas rendah. Perseroan saat ini sudah melayani dan mentransformasi hampir 4.000 kemasan UMKM, yang tersebar di seluruh Indonesia. Perseroan saat ini dapat menerima pesanan dengan kuantitas 500 lembar per desain atau bahkan 100 lembar per desain melalui Authorized Dealer yang sudah tersebar di 34 kota di Indonesia.          

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Solusi Kemasan Digital Tbk
KodePACK
Alamat KantorJL. Jababeka 2 Blok C/11-D, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
Alamat Emailcorsec@flexypack.com
Situswww.flexypack.com
Telepon+62 21 2991 8991
Faks-
NPWP93.412.640.0-035.000
Tanggal IPO8 Feb 2023
Bidang Usaha UtamaPerseroan bergerak dalam bidang Industri Percetakan Digital Untuk Kemasan Fleksibel
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriWadah dan Kemasan
Sub IndustriWadah dan Kemasan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama