Profil PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (IDX: PMMP)

Profil PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (IDX PMMP) investasimu.com

Foto: Panca Mitra Multiperdana 

Investasimu.com. PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (IDX: PMMP) didirikan di Jakarta berdasarkan Akta Notaris Buntario Tigris Darmawa Ng, S.H., S.E., Kandidat Notaris, No. 52 tanggal 8 Agustus 1997. Berdasarkan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah industri pembekuan biota air lainnya. 

Saat ini Perseroan dan Entitas Anak bergerak dalam bidang pengolahan produk-produk makanan beku berbasis udang yang dilengkapi fasilitas produksi (pabrik) dan penyimpanan (cold storage). Berbekal pengalaman manajemen yang mumpuni, Perseroan terus mengembangkan bisnisnya dan berkonsentrasi pada jenis udang Vannamei dan udang Windu (Black Tiger).

Perseroan mulai beroperasi pada tahun 2004. Sejak saat itu, Perseroan berkembang menjadi salah satu eksportir udang terkemuka di Indonesia, berada di peringkat ke-2 berdasarkan total volume udang yang diekspor pada tahun 2020, dengan 18.906 ton jumlah udang yang diekspor. Seiring dengan perkembangan volume ekspor yang terus meningkat dari tahun ke tahun dan disertai pengembangan produk-produk yang bernilai tambah (value added), Perseroan memperluas fasilitas produksi untuk dapat meningkatkan daya saing dan memenuhi permintaan pasar. Pada tahun 2020, Perseroan telah memiliki 7 (tujuh) fasilitas produksi berupa pabrik pengolahan udang, yang terdiri dari lima pabrik di Situbondo dan dua pabrik di Tarakan dengan kapasitas produksi sebesar 25.100 ton per tahun. Selain itu, di kedua wilayah pabrik tersebut, Perseroan juga memiliki 26 cold storage berkapasitas 46.000 ton per tahun.        

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Panca Mitra Multiperdana Tbk
KodePMMP
Alamat KantorJl. Bubutan 16-22 Kav-A No.1-2 Surabaya, Jawa Timur 60174, Indonesia
Alamat Emailcorsec@pancamitra.com
Situswww.pancamitra.com
Telepon+62(31) 5462539
Faks-
NPWP01.821.663.0-651.000
Tanggal IPO18 Des 2020
Bidang Usaha UtamaIndustri Pengolahan Udang, Pembekuan Udang dan Perdagangan
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman
IndustriMakanan Olahan
Sub IndustriMakanan Olahan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus







1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama